Alasan Monaco Pinjamkan Falcao

23 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan sebuah berita tentang Alasan Monaco Pinjamkan Falcao. MONACO – Terhitung sejak 1 September 2014, Radamel Falcao menjadi pemain pinjaman tim Manchester United untuk satu musim 2014-2015. Akan tetapi hingga saat ini, pemain yang berjuluk El Tigre tersebut belum menemukan ketajamannya. Awalnya, AS Monaco sendiri merupakan klub yang paling ngotot mendapatkan Falcao dari Atletico Madrid, setelah berhasil mencetak 52 gol dari 68 perfomanya.

Manchester United, Radamel Falcao,

Bahkan klub yang bermarkas di Stade Louis II tersebut berani menggelontorkan dana sebesar 60 juta euro demi mendatangkan pemain internasional Kolombia itu. Namun baru satu musim Falcao memperkuat Monaco, jasanya mulai diragukan dan pada akhirnya dipinjamkan ke Old Trafford dengan biaya sebesar 6 juta pounds. Wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev menceritaakan alasan mengapa Falcao dipinjamkan ke United.

Vasilyev mengatakan bahwa striker 29 tahuntersebut memiliki beberapa masalah di Monaco, dan mengungkapkan bahwa ia juga memiliki masalah dengan pelatih Monaco pada saat itu, Claudio Ranieri. “Dia memiliki ‘kecelakaan’ di Monaco: Ia mempunyai masalah dengan pelatih, ada sebuah kesalahpahaman, juga tengah mengalami cedera serius, dan dia pun absen di Piala Dunia,” ucap Vasilyev dilansir Nice Matin, Rabu (22/4/2015).

About the author

Related Posts