Situs Poker Online Indonesia
Alasan Menurunnya Perfoma Kompany

Alasan Menurunnya Perfoma Kompany

03 Mar, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Alasan Menurunnya Perfoma Kompany. LONDON – penampilan yang semakin menurun kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengundang banyak sekali opini publik. Salah satunya adaalah datang dari gelandang andalan Queen Park Rangers (QPR), Joey Barton, yang menganggap bahwa kinerja buruk bek Timnas Belgia tersebut dikarenakan terlalu banyak nge-gym. Kemampuan bertahan milik Kompany memang tak perlu diragukan lagi.

Kompany

Di beberapa tahun terakhir, ia sering kali menjadi pilihan utama untuk menjadi palang pintu tanggug dalam skuad The Citizens dan juga Timnas. Sayang sekali, kini penampilan sang pemain di atas lapangan justru kian meredup. Bahkan di dalam kemenangan 2-0 City atas Leicester City, Kamis (5/2/2015) lalu, pemain bertahan yang saat ini berusia 28 tahun tersebut harus puas menghabiskan waktu untuk menghangatkan bangku cadangan.

Menurut Barton, hal tersebut terjadi karena Kompany tengah mengalami penurunan kecepatan yang sangat signifikan. Sangat beralasan, apabila melihat tubuh mantan penggawa Hamburg SV tersebut yang menjadi lebih kekar, karena terlalu banyak menghabiskan waktu di pusat kebugaran untuk terus membentuk badannya supaya lebih atletis. “Pesepakbola tengah mengalami naik dan turun di performanya, Kompany telah menunjukkan penampilan luar biasa di musim lalu saat mengantar City menjadi jawara Premier League. Namundi beberapa pekan terakhir, pertahanan yang mereka galangkan terlihat mudah ditembus dan Kompany tampak begitu berat untuk berlari,” ungkap Barton.

About the author

seo

Related Posts