Alasan Conte Gagal Di Kompetisi Eropa

01 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Alasan Conte Gagal Di Kompetisi Eropa. LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan bahwa kekuatan dan kesulitan Liga Inggris membuat timnya telah gagal bersaing dengan baik di dalam negeri atau di Eropa. Hal ini ia katakan setelah berhasil mengantarkan Chelsea menuju puncak klasemen klasemen Liga Inggris di musim 2016-2017. Pelatih berkebangsaan Italia ini bertaruh untuk membawa The Blues –julukan Chelsea- memenangkan ajang Piala Liga dan Piala FA di musim pertamanya di Stamford Bridge.

Hasil gambar untuk Antonio Conte

Namun tugas ini semakin berat karena Conte harus berurusan dengan sepakbola di Eropa.“Liga Inggris memang sangat sulit, sangat kuat dan juga sangat berbeda dengan Liga Italia atau Liga Spanyol. Dalam setiap permainan, Anda harus bisa bertarung banyak dan saya rasa ini adalah alasan untuk tak sampai di akhir kompetisi Eropa,” ungkap Conte, dilansir dari Sportsmole, Minggu (7/5/2017).

“Setiap permainan memang sangat sulit, Anda harus bisa menempatkan diri di setiap permainan. apabila Anda berpikir untuk bermain sebagai tim papan tengah, maka Anda harus bisa benar-benar mempersiapkan sebuahkekalahan,” ujar mantan pelatih Timnas Italia itu.

About the author

Related Posts