Situs Poker Online Indonesia
Aksi Turan Tak Bisa Ditoleransi

Aksi Turan Tak Bisa Ditoleransi

29 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul  Aksi Turan Tak  Bisa Ditoleransi. MADRID – Pertandingan semifinal kedua di ajang kompetisi Copa del Rey antara Atletico Madrid kontra Barcelona dini hari tadi WIB masih menyisakan banyak cerita. Salah satunya aksi kurang terpuji Arda Turan yang melemparkan sepatunya ke arah hakim garis pertandingan. Insiden tersebut terjadi pada saat memasuki babak yang kedua di saat Atletico sudah tertinggal 2-3. Entah merasa kesal atau iseng, yang jelas tindakan Turan itak bisa dimaafkan. Begitu ungkapan dari gelandang Barca, Ivan Rakitic.

Arda Turan

Kelakuan Turan tersebut oleh beberapa pihak justru dijadikan bahan guyonan. Sebab, publik seolah disuguhi reka ulang insiden pelemparan sepatu dari seorang wartawan Irak, pada mantan Presiden Amerika Serikat, George W. Bush di beberapa tahun lalu. “Saya sendiri tak tahu apa yang mereka tertawakan. Saya tak mengerti harus bereaksi seperti apa. Secara keseluruhannya, ini adalah sebuah pertandingan dengan tensi yang tinggi, seperti semua yang tengah menentang Atleti. Namun kami sangat merasa senang dengan penampilan kami tadi,”ujar Rakitic, seperti dikutip oleh Football-Espana, Kamis (29/1/2015).

“Pentingnya kami memenangkan lagaseperti ini, bisa memberikan sebuah motovasi besar, dan tim kami menunjukkan dari hari yang pertama bahwa saat ini kami adalah salah satu keluarga besar,” ujar mantan punggawa Sevilla ini. Rakitic juga enggan mengomentari tentang aksi rekan setimnya, Neymar Junior yang menjadi sasaran akibat provokasi para punggawa Atletico. Salah satunya pada saat jeda laga, di mana Neymar tampaak terlibat cekcok dengan Gabi.

About the author

seo

Related Posts