Akankah Pepe & Benzema Tampil Dalan Laga

18 May, 2014

Menyambut pertandingan final Liga Champions akhir minggu nanti, Real Madrid masih khawatir dengan keadaan dua pemain andalannya, Karim Benzema dan Pepe. Meski mereka sudah sembuh dari cedera otot, tapi saat melakukan pemanasan kemarin, kedunya tak kelihatan batang hidungnya. Apalagi, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti juga menuturkan bahwa mereka belum pasti akan ditampilkan. Hal itu menandakan bahwa mereka belum fit total.

Karim Benzema, Pepe

Dilansir dari Football-Espana, Rabu (21/5/2014) Ancelotti memaparkan “Hanya dua personel yang masih dikhawatirkan untuk bermain. Layaknya kemarin, keduanya juga tak ikut pemanasan.” Ancelotti menambahkan “Namun, kami masih mempunyai empat hari dan kami ingin mengambil keputusan secepatnya. Seandainya Pepe belum mampu tampil, Varanelah yang akan mengisi kosongnya tempat itu. Benzema belum fit 100 %. Jika dia tampil, tentu hal ini justru akan membuat cederanya semakin parah.

Sementara itu, Ancelotti juga mengomentari pemain termahal di dunia, Gareth Bale. Untuk keadaaan Bale sendiri, Don Carletto masih memiliki kepercayaan jika Bale masih mampu bermain. Ancelotti memaparkan “Gareth sudah mulai melakoni aktivitas dan rutinitas terapi khusus di gym. Dia sangat senang, lantaran ini merupakan final perdananya. Dia mempunyai sejumlah problema di awal tahun, namun dia sudah mengantongi sejumlah gol untuk tim. Bahkan selama ini di sudah memberikan yang terbaik untuk tim.”

About the author

Related Posts