Situs Poker Online Indonesia
Akan Banyak Tawaran Untuk Yaya Toure

Akan Banyak Tawaran Untuk Yaya Toure

03 Sep, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita menarik yang berjudul Akan Banyak Tawaran Untuk Yaya Toure. Manchester – Yaya Toure tak lagi menjadi pilihan utama di Manchester City. Agen si pemain, Dimitri Seluk, mengatakan bahwa Toure akan banjir tawaran di lantai transfer bulan musim dingin. Toure sendiri mulai terpinggirkan dari skuat City menyusul kedatangan dari Pep Guardiola. Gelandang berusia 33 tahun ini sama sekali belum pernah dimainkan di Premier League di musim ini oleh Guardiola.

Yaya Toure

Kesempatan main Toure sendiri semakin terkikis setelah dirinya tak didaftarkan ke Liga Champions. Tak ada nama Toure di skuat The Citizens yang didaftarkan untuk bermain di Liga Champions. Toure sendiri saat ini tengah memasuki tahun terakhir dari kontraknya bersama City. Pemain asal Pantai Gading ini diklaim oleh sang agen akan mendapat banyak tawaran dari klub lain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

“Di bulan Januari, Yaya akan menandatangani prakontrak dengan klub di luar negeri. Dia akan mendapatkan banyak tawaran dari klub. China dan juga Amerika tentu, mereka menginginkannya, namun kami akan mendapat banyak tawaran dari Inggris dan juga Eropa,” ungkap Seluk kepada Daily Mail seperti dilansir dari ESPN FC.

About the author

Related Posts