Situs Poker Online Indonesia
Agen Yaya Toure kembali Berseteru Dengan Pep

Agen Yaya Toure kembali Berseteru Dengan Pep

15 Sep, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Agen Yaya Toure kembali Berseteru Dengan Pep. MANCHESTER—Perseteruan antara agen Yaya Toure, Dimitri Seluk dengan pelatih baru Manchester City, Pep Guardiola tidak ada habisnya. Setelah masing-masing menyuruh melakukab meminta maaf, kini Seluk kembali mendaratkan hinaan kepada mantan pelatih Barcelona tersebut.

Yaya Toure

Perseteruan antara Seluk dengan Guardiola sendiri terjadi ketika mantan pelatih Bayern Munich ini tak memasukkan nama Toure ke dalam skuad City di ajang Liga Champions. Seluk yang meradang langsung meminta sang pelatih untuk segera meminta maaf. Lama tak memberikan tanggapan, kini Guardiola mengatakan bahwa Seluk harus meminta maaf apabila pemainnya ingin dimainkan dalam skuad Manchester City.

Itu membuat Seluk emosi dan mengatakan Guardiola sebagai sosok yang merasa seperti raja. Tak berhenti di situ, Seluk juga mengatakan Guardiola hanya beruntung di Barcelona. Menurut Seluk, sukses Guardiola hanya dikarenakan meneruskan peninggalan tim yang sudah matang yang dibentuk oleh pendahulunya yaitu Frank Rijkard.

About the author

seo

Related Posts