Agen Donnarumma Punya Anggapan Lain Tentang Masa Depan Kliennya

16 Nov, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Agen Donnarumma Punya Anggapan Lain Tentang Masa Depan Kliennya. Milan – Gianluigi Donnarumma telah menyatakan akan bertahan di AC Milan. Namun agennya beranggapan lain dan juga menyatakan kans kiper muda ini pindah masih terbuka lebar. Belakangan beredar kabar kalau Juventus tengah mengincar Donnarumma untuk dijadikan penggati dari Gianluigi Buffon.

gianluigi-donnarumma

Baru berusia 17 tahun, Donnarumma dianggap punya profil yang tepat untuk bisa meneruskan tradisi penjaga gawang hebat di bawah mistar gawang Bianconeri. Donnarumma sendiri sutelahdah menyatakan kesetiaannya pada Rossoneri. Mengaku telah jadi suporter Milan sejak masih kecil, dia berniat untuk menghabiskan banyak waktunya sebagai pesepakbola di sana.

Menanggapi rumor-rumor tentang Donnarumma, agen si pemain memiliki tanggapan berbeda. Mino Raiola mentgatakan kalau kepindahan Donnarumma mungkin saja terjadi. “Saya tak bisa mengesampingkan (peluang) apapun. Saya bahkan tak bisa mengesampingkan (peluang) saya akan bisa menjadi presiden Italia dan saya tak dapat mengesampingkan kalau Donnarumma akan bisa bermain di mana suatu hari nanti,” ungkap Raiola di Calciomercato.

About the author

Related Posts