Adebayo Siap Ladeni Costa

Adebayo Siap Ladeni Costa

21 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberikan berita tentang Adebayo Siap Ladeni Costa. WIMBLEDON – Penyerang bertubuh tambun milik AFC Wimbledon, Adebayo Akinfenwa, menyampaikan komentar mengenai aksi dari Diego Costa. Ia pun mengaku sangat siap untuk meladeni permainan kotor dari bomber Timnas Spanyol itu. “Jika takdir memang mempertemukan saya dengan Diego Costa, maka saya akan merasa benar-benar sangat beruntung. Dia dinilai adalah seorang pemain yang memiliki tipikal permainan kotor, dan saya memang sangat ingin berhadapan dengannya,” ungkap Akinfenwa, seperti dikutip dari Daily Star, Selasa (22/9/2015).

Adebayo Akinfenwa

“Saya sangat ingin untuk bisa meladeni permainan kasarnya, dan bisa memberikan sedikit pelajaraan tentang ‘kekuatan fisik’. Setelah itu, saya tidak dapat memastikan apakah dia memang benar-benar masih mampu bermain sepakbola ataukah tidak,” lanjut dari pemain berjuluk The Beast itu. Seperti diketahui, nama Costa sendiri memang sedang menjadi buah bibir dalam beberapa hari terakhir.

Apalagi apabila bukan tindakan tak profesionalnya saat mentas bersama Chelsea menghadapi Arsenal pada akhir pekan lalu yang jadi penyebab utamanya. Bahkan imbas dari tindakannya tersebut, mantan pemain dari Atletico Madrid itu harus menerima hukuman dari FA. Induk sepakbola Inggris tersebut menjatuhkan Costa hukuman larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan bersama skuad The Blues.

About the author

Related Posts