Adanya Ronaldo Di Piala Dunia 2014 Tak Berpengaruh Apa-apa

Adanya Ronaldo Di Piala Dunia 2014 Tak Berpengaruh Apa-apa

11 Jun, 2014

PAULO – Kapten Timnas Jerman, Phillip Lahm merasa percaya diri timnya akan mampu mengalahkan Portugal di pertandingan perdana Grup G. Bahkan, Lahm merasa yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan selalu merasa frustasi apabila berhadapan dengan Der Panzer. Pernyataan Lahm tersebut memang bukannya tanpa alasan. Tiga pertandingan terakhir dalam turnamen besar, Portugal salu kalahdari Jerman.

Adanya Ronaldo Di Piala Dunia 2014 Tak Berpengaruh Apa-apa

“kehadiran Ronaldo, saya sangat tahu Portugal akan memainkan dirinya. Namun, semua tetap tidak akan ada bedanya terhadap tim kami,” ungkap Lahm, seperti dikutip oleh Soccerway, Rabu (11/6/2014). “Dia (Ronaldo) merupakan sosok pemain yang sangat luar biasa, namun kami tengah mempersiapkan seolah-olah dia akan berlaga. Namun yang pasti dia akan bermain. Baginya, menghadapi tim kami dia akan merasa sangat putus asa untuk menumbangkan tim kami,” sambung bek Bayern Munich tersebut.

Terlepas dari hasil yang menguntungkan Jerman, Lahm tetapwaspada terhadap setiap pergerakkan Tim Nasional Portugal. “Portugal bermain dengan sangat baik saat melawan kami dua tahun yang lalu dan dengan keberuntungan kami akan menang. Mereka merupakan tim yang sangat baik, utamanya secara fisik,” sambung Lahm.Selain Portugal, Jerman juga harus bersaing dengan Ghana dan juga Amerika Serikat yang memiliki potensi memberikan kejutan.

About the author

Related Posts