Adakah yang Lebih Tangguh dari Madrid?

15 Apr, 2014

Keinginan besar Madrid untuk menjadi sang jawara di Liga Champions pada musim ini amat terbuka lebar. Hal ini di paparkan oleh sang mantang pemain Madrid, Santilliana, saat mantan squadnya pernah tembus ke Leg semifinal Liga Champions pada musi ini. Dalam kompetisi Liga Champions musim ini, dua squad asal Spanyol Atletico Madrid dan Real Madrid tembus ke Leg semifinal. Namun, pria 61 tahun ini percaya bahwa Los Blancos mampu memenangkan laga ini meski harus melawan mantan jawara musim lalu, juara musim lalu Bayern Munich di partai semifinal.

Carlos Alonso González

Pria dengan nama lengkap Carlos Alonso González ini juga mengakui bahwa kecil kemungkinan Atletico Madrid untuk menang dan memborong dua gelar sekaligus, meski faktanya tim asuhan Diego Simeone berada dipuncak klasemen sementara La Liga. Pria yang pernah tinggal di Santiago Bernabeu musim 1971-1988 sangat optimis, mantan klubnya ini bisa memborong jawara treble winner musim ini di pertandingan Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Dilansir dari Goal, Rabu (16/4/2014), Santilliana, sang mantan pemain, memaparkan bahwa, “Meraih tiga kemenangan sekaligus memang lebih sulit disbanding bulan lalu silam tapi itu masih mungkin terjadi. Atletico Madrid adalah klub yang tangguh, namun, sepertinya pada kesempatan kali ini untuk meraih gelar juara di La Liga dan Liga Champions sekaligus itu bukan hal yang gampang.” Dia juga menegaskan, “Saya belum menemui, apakah ada klub lain yang setangguh Madrid. Meski semua orang mengidam-idamkan Bayern, tapi saya yakin Madrid mampu menumbang kalah Bayern.

About the author

Related Posts