Absennya Coutinho Tak Akan Rugikan Liverpool

11 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Absennya Coutinho Tak Akan Rugikan Liverpool. LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengaku tidak setuju dengan penilaian yang menganggap ketidakhadiran pemain Brasil, Philippe Coutinho, akan sangat merugikan mantan klubnya. Sebaliknya, Carra –sapaan akrab dari Carragher- menilai hal itersebut justru akan menjadi boomerang bagi Manchester United. Permainan berbeda yang akan ditunjukkan Liverpool menjadi alasan Carra.

Jamie Carragher

Menurutnya, absennya Coutinho akan menjadikan The Reds bermain dengan pola permainan yang berbeda dari biasa dimainkan. “Ketidakhadiran Coutinho mungkin saja akan memaksa (Brendan) Rodgers untuk bisa memainkan sejumlah gelandang ekstra. Hal tersebut akan membuat Liverpool menjaadi sulit dikalahkan,” ujar Carra, seperti dimuat oleh Squawka, Jumat (11/9/2015). Mantan pilar Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut juga menjelaskan, penambahan sejumlah pemain akan membuat sektor tengah dari Merseyside Merah sulit ditembus.

Pasalnya, pemain lini tengah tersisa yang dipunyai Si Merah memiliki fisik yang tangguh. Apa yang telah diungkapkan Carra ini tentu saja sangat berbeda dengan penilaian yang sebelumnya disampaikan oleh banyak pihak, salah satunya adalah dari legenda Liverpool lainnya yakni Jamie Redknapp. Redknapp sebelumnya menganggao absennya Coutinho akan memberikan kehilangan yang besar bagi kubu The Reds.

About the author

Related Posts