4 Pemain Premier League Yang Dibutuhkan Liverpool

09 May, 2017

Liverpool harus melakukan pembenahan di musim panas apabila ingin bersaing memperebutkan gelar di musim depan. Oleh karena itu, mereka harus membeli pemain baru untuk meningkatkan kekuatan skuatnya.

4 Pemain Premier League Yang Dibutuhkan Liverpool

Meski banyak klub memilih untuk membeli pemain dari luar negeri, merekrut pemain yang sudah terbukti di Premier League justru akan lebih memberikan manfaat yang besar buat Liverpool. Sang pemain tentu tidak perlu lagi beradaptasi dengan gaya permainan Premier League yang sangat menuntut.

Hasil imbang tanpa gol saat melawan Southampton pada akhir pekan kemarin menunjukkan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan Jurgen Klopp. The Reds harus menemukan pemain yang tepat di musim panas.

Berikut ini 4pemain Premier League yang dibutuhkan Liverpool

  1. Gylfi Sigurdsson

Klub: Swansea City

Entah itu Swansea City tetap bertahan di Premier League atau turun ke Championship, mempertahankan Gylfi Sigurdsson tentu akan menjadi pekerjaan yang sulit bagi Paul Clement. Pemain Islandia itu tampil luar biasa dengan mencetak sembilan gol dan mengemas 12 assist meski The Swans menjalani musim yang sulit.

  1. Michael Keane

Klub: Burnley

Menentukan duet utama yang solid di lini belakang harus menjadi prioritas Jurgen Klopp pada musim panas. Joel Matip yang datang secara gratis pada musim panas adalah opsi yang bagus tapi penampilan Dejan Lovren atau Ragnar Klavan tidak terlalu meyakinkan.

Michael Keane merupakan defender utama Burnley musim ini dan penampilan impresifnya membuatnya mendapat tempat di timnas Inggris. Kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan habis tahun depan dan tentu akan menjadi incaran banyak klub.

  1. Jordan Pickford

Klub: Sunderland

Loris Karius dan Simon Mignolet masih belum cukup bagus untuk Liverpool. Oleh karena itu, Jurgen Klopp harus mencari kiper baru pada musim panas. Pickford, bagi sebagian orang, mungkin akan menjadi perjudian mengingat ini adalah musim pertamanya bermain di tim utama.

  1. Ryan Bertrand

Klub: Southampton

Meski James Milner bermain bagus di posisi bek kiri, ia bukan pilihan jangka panjang. Liverpool harus merekrut pemain pilihan utama di posisi ini dan mereka mungkin bisa kembali melakukan bisnis dengan Southampton.

Sejak meninggalkan Chelsea dua tahun lalu, Bertrand berkembang pesat di St Mary’s dan ia bisa jadi pemain berikutnya yang dilepas demi uang. Tenang dengan bola dan memberikan ancaman saat menyerang, Bertrand tentu bisa cocok dengan sistem Jurgen Klopp

About the author

Related Posts